Senin, 28 Maret 2016

Promosi Diri Sendiri



Saya Hendrawan Saputra Lahir di Bekasi tanggal 01 November 1994.Riwayat latar belakang pendidikan saya cukup saja, yakni dimulai dari masuk TK Al-Kautsar Jakarta. Kemudian saya melanjutkannya ke sekolah dasar di SDN 02 Jati Asih. Setelah itu saya masuk ke sekolah menengah pertama di SMPN 34 Bekasi yang langsung dilanjutkan dengan sekolah menengah atas di SMA Yadika 4 Bekasi. Setelah lulus SMA, saya melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Gunadarma dengan mengambil jurusan Teknik Informatika sampai saat ini. Saya memilih jurusan tersebut karena jurusan tersebut yang paling favorit dan memiliki akreditasi yang sangat baik yang dimiliki Universitas Gunadarma.

Saya memutuskan untuk menjalani pendidikan saya di bidang teknik informatika, banyak hal baru yang saya pelajari mengenai teknologi. Jurusan yang saya ambil ini lebih banyak mempelajari tentang perangkat lunak komputer. Oleh sebab itu, saya telah belajar tentang bahasa pemrograman komputer dan cara mengembangkan sebuah perangkat lunak.

Saya telah lulus mengikuti 3 Workshop diantaranya Introduction to Visual C++ with MFC , Introduction to Wireless LAN Installation, dan Java Programmming Languange Fundamentals dan mendapatkan sertifikat dari Universitas Gunadarma.

Saya pernah mengikuti kursus bahasa inggris di LIA Galaxi Bekasi dan mendapatkan Sertifikatnya. Kelebihan lainnya yaitu saya dapat mengatur diri sendiri dengan baik, saya dapat mengendalikan keinginan saya dan memprioritaskan diri untuk memenuhi kebutuhan.
Saya memiliki ingatan yang baik dan selalu menepati janji. Saya dapat bertanggung jawab atas semua yang saya lakukan. Saya rasa, saya memiliki pendidikan yang memadai dan pengalaman.

Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar